TEMAN MAKAN TEMAN?? KLARIFIKASI IG STORY CAPTAIN VINCENT RADITYA!! #PEBINOR

Vincent Raditya

555 ਹਜ਼ਾਰ ਦ੍ਰਿਸ਼645

    Semoga hal ini tidak terjadi lagi kepada siapapun
    #Pebinor #TemenMakanTemen

    ਨੂੰ ਪ੍ਰਕਾਸ਼ਿਤ ਕੀਤਾ ਗਿਆ 13 ਦਿਨ ਪਹਿਲਾਂ

    ਟਿੱਪਣੀਆਂ

    1. Mamih Eaih

      Awokwowkwkw... Hidup nya udah kaya sinetron indosiar

    2. Binindra Hari Purnomo

      Karma is real Bro.....

    3. Zahra Aira

      Semangat kapten vincent ☺

    4. Nuriati Parman

      Morning Capt Just be patient Stay healthy and happy

    5. Fat Fatter Fattest

      Jadi suami kok kasar 🥰

    6. Kristian Rismanti

      "Apa yang kamu Tuai maka akan kamu tabur"... Tuhan sedang memberi pelajaran berharga....

    7. ccm 17

      Ga penting banget si🙄

    8. Novie Hardjono

      Yang menurut manusia baik belum tentu baik di mata Yang Di Atas.

    9. Witan Harem

      Dulu die merebut kamu dari vigen...itu kan sudah tidak baik. ,Kemungkinan suatu saat juga akan di ulang lagi ..udah cari yg lain aja. Yg kayak istri pertama cantik baik .

    10. giomi amigurumi cat accessories

      Karma is real😂

    11. bumbuPawon

      Sebenernya yang selingkuh perempuannya pa laki lakinya sih

    12. Rizka Yuli Lestari

      Kasta terendah adalah slingkuh dengan istri orang, nah lo dlu rendah bgt ya. Selingkuhin istri lo

    13. Adji pangestu

      KARMA REAL!!!

    14. edwin saputra

      Suami terlalu kasar dan merasa super power bisa menjadi pemicu istri mencari pelarian, karena dia merasa rmh tangganya tdk aman dan nyaman lagi, contohnya wanita jg punya kesabaran ga bisa jd bulan bulanan kekasaran suami

    15. GOLD D ROGER

      Kapal oleng kapten.... Sabar n banyak ikhlas. Karma i2 sll berjalan dibelakang kita,menunggu kita melakukan kesalahan dan dia akan melakukan tugasnya.🙏🙏🙏

    16. Yosep Robert

      @winsonreynaldi

    17. sagitta HK

      sabar semuaa hanya tuhan yg maha smpurnaa.ini mnjdi pelajaran utk yg lebih baik kdepanyaaaa.brdoaa pd tuhan

    18. Susie Sukmanawati

      Capt Vincent maaf ni hanya masukan saja..sepahit apapun masalah pribadi baiknya tidak di share di medsos, semoga tegar dan cepat selesai masalahnya

    19. Saimah Sulaiman

      Stay cool & positive Captain... I watched ur channel to get info/updates on planes/aviation news.. Apa pun terjadi dlm hidup pasti ada hikmahnya. Positive vibes from Malaysia ✌️

    20. Awanda Priyamb

      Santai capt.. Kan pramugari masih bnyk dan cantik" Juga😆

    21. Saiful Anwar

      Badai pasti berlalu capt, sabar, intropeksi, ambil hikmahnya dr semuanya. Do'a terbaik buat capten, dan yg terpenting sehat selalu capt... semangat GBU

    22. Kartika Ningrum

      Apa kabar nya sma istri pertama,,

    23. Nurhajati Tri

      Banyak alasan

    24. Mohammad Risky Karogan

      Semangat bang

    25. Aldi Wiratama

      Yang sabat capt

    26. MarLyaa

      Karma karma

    27. ripal nurdiansyah chanel

      Santai bang jodoh gk akan ke mana mana. Biar lah semua berlalu bang. Semoga mendapatkan jodoh yang Sholeh dan baik menyanyaingi anakmu bang amin

    28. Diah Rahma

      Katanya jarang bertengkar

    29. Herry Setiawan

      Jaga mulut jaga jari, benci? Dalam hati saja, komen bijak, jangan kaya emak2 marah2 ngomel pas lagi nonton sinetron

    30. abinowo umar

      Suami yang tersakiti

    31. Teh Asih

      "Cowo selingkuh itu wajar asal bukan istri orang" Mana ada dlm kamus kek gitu. Emgnya cewe gk punya hati kah_-

    32. Dominic Arthur Elean

      Laki-laki single pacaran dg istri org istilahny capt itu kasta terendah. Tp capt inget ga dg wanita single pacaran dg suami org sm jg kayaknya istilahnya kasta terendah. Cocok donk mereka sama2 di satu kasta yg istilahnya kasta terendah :)

    33. Reko Okawara

      Laki-laki sob,gak usah risau,wanita lebih bayak di bandingkan laki-laki,,tinggal tunjuk,yang masih baik bayak

    34. Agung Ari

      CUPU LU CAPT, SAMA ISTRI MAKI MAKI. SETIDAKNYA KLK ADA MASALAH BERBICARA DENGAN KEPALA DINGIN. DARI DULU LU GUA LIAT TEORI LU SOK TINGGI, YA KLK TEORI LU BENER YA BRRTI JUJUR YA KLK BOONG DOSA AJE BOS

    35. EA MINTEVA

      Sori nih Capt, kalo istri ud selingkuh ada baiknya Capt jg instros diri

    36. Noe Sitepu

      Ini kasus saya captain paprom.info/block/v/kYe7r5Zh1JV44Kg.html

    37. Noe Sitepu

      Tetap semangat capt Vincent! Saya memahami duka dan derita anda karena saya telah mengalaminya ketika diduga seorang oknum cabul DPRD Kabupaten Karo meniduri istri saya. Serahkan semua kepada Tuhan. Dan kita lakukan bagian kita capt. Buat saya, saya berjuang terus mencari keadilan. Berjuang melalui jalur hukum, jalur partainya, jalur viral dsb. Orang bejad jangan dibiarkan. Predator jangan didiamkan. Hukum biar tidak ada korban berikutnya! 🙏🏽 Ijin share kasus saya ya captain Vincent 🙏🏽 Terimakasih sebelumnya

    38. susnia niati

      Dh capt... Skrg sdh merasakan di selingkuhi istri... Yg lalu capt menyelingkuhi istri... Ambil hikmah nya... Dan jl yg terbaik.... Kembali ke mantan istri... Anda sdh merasakan diselingkuhi... Obati rasa sakit hati mantan istri... Balikan sj dgn beliau... Kalau istri anda skrg penjambret suami orang... Pst lh selalu cr yg mudah gampang senang yg pst skrg pandemi,anda jarang terbang...uang nya kurang x...

    39. x334k

      Mudahan bisa kembali dengan tenang dan damai yang sabar ya capt😥

    40. Aira Official

      Saya bukan julid atau apa,, klo yg nntn skrg2 ini udh dikit, tolong jgn cari sensasi dengan berita pribadi kyk gini...

    41. Hanny Surya Lasmana

      Saya pikir dulu anda suami yg setia ternyata suami yg tdk setia dulu py istri pertama di tinggal. Sdh py anak 2. Sekarang py anak 2 lagi

    42. Kangsay Project

      Sehat selalu capt 🙂

    43. Afiq R. Official

      Waahhh kalo di madura sudah selesai nih acara. 🤣🤣🤣🙈🤧

    44. Maya Swastika

      Saya tidak pernah selingkuh. Lha dulu punya istri malah mengamili cewe lain namanya apa😧

    45. Rizal.hasan Hulqi

      Tapi lu juga salah capt...kenapa Lo bentak istri lu bangke..nabi Muhammad aja memanggil istrinya dengan sebutan yg lembut ..dan istri lu pasti nurut

    46. Bajing Slot

      LP kan aja capt klo mmg ada bukti kuatnya... Krn itu masuk KUHP pasal 417 ttg perzinahan... Klo bisa di selesaikan dengan kepala dingin lebih baik lagi... Tapi bagus jadikan sekali...

    47. Rizal.hasan Hulqi

      Yg jadi korban anak...mbk Novita piye seh rek Lapo selingkuh barang iku

    48. Bayu Purwantara

      Semoga cepet kelar masalahnya Capt.

    49. Lana Hr

      2× Kena karma. 1.Di cabut Penerbangan nya 2.Di selingkuh

    50. Double N Js

      Karma dibayar tunai ... dulu kau sakiti istrimu pertama sekarang rasakan sakit hatinya istrimu dulu... skrg istri kedua mu membalasnya dg karakter suka selingkuh . sadarlah minta ampun ke Tuhan. Instrospeksi kapten ...

    51. Vemmy Mery Waduy

      Belum terlambat untuk kembali ke istri masa mudamu. Bangun kembali rumah tangga mu dgn yg pertama jika terjadi perceraian dgn yg kedua. Jangan nambah lagi😀

    52. Astuti Hariningsih

      Dalam Pendidikan kepercayaan yang saya anut,, dinasehatkan bahwa,, tutupilah Aibnya ( nya = bisa siapa saja . Termasuk terdekat kita ) AGAR Alloh SWT menutupi Aib mu.. Makna nya tentu demikian juga sebaliknya. Jangan saling mengumbar AIB .

    53. Vons W

      Sudah kembali saja ke istri pertama, yg sdh menerimamu apa adanya. Berjuang gigih dr 0. Istri pertama is the best

    54. Game Family

      Yang saya pikir kan saat ini bagaimana masa depan anak anak anda pak. Karna saya pernah begitu berpisah setelah itu muzizat tuhan rumah tangga saya baikan lagi

    55. icha haruna

      Karma

    56. Naomi Lidaho

      Kabar sangat mengejutkan ini, kapten Vincent, tadinya saya gak tau kalo kapten menikah keduakalinya, dan gak tau ada permasalahan ini, tapi dengan banyak berita saya jadi tau, yang sabar ya kapten Vincent, semoga permasalahannya cepat selesai, dan bisa mememukan solusinya yang terbaik untuk kapten Vincent dan juga istrinya,,,

    57. ilwan Santiago

      Sabar aja capt... Msh byk wanita yg lbh baik dan terhormat.. Anggap aja ini ujian hidup agar capten lbh baik lg kedepan.. Ttp fokus dan semangat selalu capt...

    58. Sherly Lesmana

      Tabur tuai itu ada dalam kehidupan.

    59. Hereiam

      Aib harusnya gak diumbar malah balik ke diri sendiri.

    60. Irgiansyah daffa

      Capt vincent ?? Who's him?? Famous people?? I'm sorry i never heard about him at all🤣🤣🤣

    61. irwan tan

      Papa gading is the best 🍺🍺🍺

    62. Desi Dwiana

      Lakik ngomongnya kasar..demen selingkuh ehhh giliran di selingkuhin ngambek kek cwek trus koar” di sosmed

    63. del ros

      Apa yg di taburrr itu yg di tuai sekarang tinggal berbalas pantun/saling menyakitkan di medsos

    64. Junkers

      Parah bat lu ngab

    65. Shella Kusuma

      Karmaa wkw

    66. Inyesso prmsr

      ngpain di buat content yutup yaaa wkwkwk itu karma anda dulu meninggalkan yang baik

    67. Nurul Holipah

      Cuman mo bilang "KARMA"

    68. Yeni Puspita

      Karma is Real

    69. Aqmal hamzah Harahap

      Kadang goyangan istri org itu lebih menggiurkan ,,, hahaha Becanda ya...🙏🙏🙏

    70. Yudi Tedjo

      Maaf cuma mau tanya, apa gak lebih mending kastanya sama istri orang dr pada sama istri monyet?

    71. Titi Ardhitama

      cantikan istri pertaaama

    72. Arsyad Albanjari

      Turut berduka,tetap sabar...

    73. tensei

      Hahahh Lu bisa selingkuh sama cewek

    74. Agus Maha putra

      AC NYA NGARAH KEMANA BOS?

    75. Ena Jenud

      Lagian kapten vincent SDH di kasih sama Allah SWT istri yg baik, cantik tapi malah meninggalkan dan milih menikah dgn perempuan yg blm tentu baiknya, skrg terbukti kan perempuan lain blm tentu lebih baik dari istri pertama...SMG bisa jadi pelajaran buat kapten vincent, terutama buat para lelaki jgn meninggalkan istri demi wanita murahan bakal nyesel sendiri entar hhhhhhh

    76. Yuni A

      Kurma nya manis banget ya,,,marhabah ya ramadan

    77. Fatimah Fatimah

      Siapa pun , yang namanya rumah tangga pasti ada masalah , cuman masalah nya beda2 ,

    78. Frida Pangrib

      Mau ISTRI atau SUAMI kalo selingkuh tetap aja sama BURUKnya...

    79. Yogi ohh

      Ga like

    80. shanum Salim

      Hanya orang ini berani klrarifikasi masalah pribadi mantab cap ten

    81. Achmad gilbran Gilbran laksono

      Yang sabar ya cap..semoga dapet yang lebih baik. Cap

    82. Okky Chelsea

      Ga pantes dipanggil kapten lagi

    83. Ari Tenzo

      Fix di dalam hati saya berbicara istri bang capt Vincent emng pinter dlm ngrayu orng laki², di lagaknya saja udh jelas

    84. Michelle Aura Pramesty Lie

      itu dinamakan KARMA.

    85. adit kakkoi

      Saya jelas dukung capt vincent...seorang laki laki selingkuh bisa bertanggung jawab...atas yg di perbuat..tapi wanita selingkuh tidak bisa...di agama pun boleh poliagami asalkan bertanggung jawab...

    86. MUHAMMAD IZZI_15

      Sabar capt

    87. eya lucas

      Bila terjadi perselingkuhan sudah pasti menggangu hati pikiran dan perasaan, memang pada achirnya rasa sakit itu di pastikan akan hilang dengan adanya satu saat ada orang lain d samping kita. Sesunguhnya mslh ini bisa selesai tanpa ada orang lain yg terlibat termasuk netizen. Bicara baik baik apa mslhnya hasil achir terserah masing masing. Tuhan membenci perceraian. GBU.

    88. Windy Welem

      Kasta terendah yaitu SELINGKUH itu sendiri. Gak perduli dengan siapa dan statusnya bagaimana. Apalagi sudah ada ikatan pernikahan.

    89. K I T A GAMER

      Semangat Pakboii Indonesiaaa

    90. Iren anggraeni

      Karma

    91. gaga Tanjung

      Cewek scorpio emang doyan banget cuuuyyy

      1. gaga Tanjung

        Diranjang paling hoottt

    92. Er

      Kapten gini amat 😂

    93. Elli Minarni

      Mungkin flashback ke masa lalu aja..

    94. Adevian Sutrisno

      Lepaskan capt, lu org berkelas ga layak buat yg ga setia

    95. leni martiana

      Kalo itu sudah karma karena dia juga tinggalin anak istri nya demi wanita ini ..ya terima aja yg sekarang anda rasakan saat ini.. perbuatan manusia buruk dan baik nya.. yg dilakukan pasti akan kembali lagi ke manusia nya lagi jadi terimalah karma itu.. siapa yg setuju dengan komentar ini di like ya 😁

    96. Maria Margaretha Tjahjowati

      Yang Penting Sabar dan Tenang. Semua orang bisa bersalah. Berdoa dulu. Damai Damai Damai

    97. Domegalul FRY_FRY

      cr bini muda beres

    98. Adinda putri Fatimah

      Tapiii kapennnn sang idolaaaa ku. Skrg kapten tau nih sakitx dselingkuhin.. Apa benar dg yg ptma dlu kapten demikian. Jjur kapyen aku bru tau kamu sdh beristri dlu sblm sma codro dr maslah ini. Ywdh rencana ALLAH lbh indah dr wajah seorg novita condro..

    99. Ichat Ludwig

      Tetap semangat capt.

    100. s3ok gg

      Mungkin lu bau mulut kapt makanya istri belok2