KLARIFIKAS & DEKLARASI!! HUBUNGAN HELENA LIM DENGAN CAPTAIN VINCENT!!

Vincent Raditya

372 ਹਜ਼ਾਰ ਦ੍ਰਿਸ਼216

    Banyak gossip beredar mengenai Capt Vincent, dengan ini dapat memberikan klarifikasi dan deklarasi mengenai hubungan bersama helena lim.
    Daftar Oxtrade:
    affiliate.oxtrade.id/track/captainvincent
    Download Oxtrade:
    play.google.com/store/apps/details?id=com.oxtrade
    Follow my instagram : @VincentRaditya
    Add Captain Vincent di Telegram Group

    Download Telegram, open browser and type:
    t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya

    Vincent Raditya Batik Air
    Follow my instagram : @VincentRaditya
    Follow my Facebook Page : CaptainVincentRaditya

    www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
    www.flightdeckindonesia.com/
    www.antarbangsa.com/
    vincentraditya

    ਨੂੰ ਪ੍ਰਕਾਸ਼ਿਤ ਕੀਤਾ ਗਿਆ 9 ਦਿਨ ਪਹਿਲਾਂ

    ਟਿੱਪਣੀਆਂ

    1. Wiwik Lindawati

      Ternyata setlh liat konten ini, suka liat ci helenalim... salut dan apresiasi buat cici... Buat vincent dan istri semoga bisa bersatu kembali, yg telah hancur, ayo dibangun kembali... terlihat msh saling sayang...

      1. M Ilhami

        Jika saya di posisi kapten vincent saya akan melakukan hal yang sama..karna kita orang yang di selingkuhin..dan kita tau pasangan kita itu selingkuh di tambahlagi dengangn bukti2 yang sangat jelas..dan wajar saja kita yang di selingkuhin mnjadi panas, hal sekecil apa pun bisa membuat kita marah..dan kita coba untuk menahan itu walaupun kita tahu pasangan kita selingkuh...karna sdh panas, kemudian pasangan kita ada di dekat kita ya pasti bawaannya marah aja gitu, kesel dan ya emosi aja terus...kita emosi, panas dan kesal ya tentu karna pasangan kita selingkuh...marah2 ya wajar dong..kesel ya kan..dan istri capt vincent ini tidak ada membahas atau menyalahkan argument capt. Vincent tentang perselingkuhan ..yg selalu di bahas adalah capt vincent emosi, kasar dll .ya menurut saya wajar dong capt begitu..orng pasangannya selingkuh..sakit coyyy..

      2. strava dacreson

        Klo sy jadi vincent klo pun harus balik. Pertama2 harus test darah dulu, periksa tuh penyakit menular sexual. Kasihan klo misalnya terjangkit yg aneh2... Krn org HIV + itu tidak menampakan gejala apa2.

      3. Anton W

        Rasanya gimana di selingkuin, sakit kan

      4. Jeffrey Colt

        @Jamel Hasson definitely, I have been using Flixzone for years myself :D

      5. Jamel Hasson

        A trick : you can watch series at flixzone. Been using it for watching loads of movies these days.

    2. Nia Indarsih

      Content curhat ini yaa.....

    3. Eagle 99

      maaf dulu suka chanel ini 1. Ilmu dirgantaranya 2.tutur kata dan cara penyampaiaannya 3.capt.bisa nyanyi sama anaknya yang cewe keren tuh 4.smart dan berkarakter TAPI SEKARANG DI LUAR DARI YANG DI ATAS.. MAAF CAPT IZIN MENGHILANG DARI SUBSCRIBER NYA..MAU LIAT DAN SUPPORT CHANEL LAIN YANG LEBIH KONSISTEN

    4. thomas poed

      Kembali ke laptop aja , Cap. Bikin konten aviasi aja.

    5. Karyabhakti Cemerlang

      Wajar dulu selingkuh sekarang di selingkuhin... Itu karma

    6. Maria Ardiwinata

      That"s a friend are for

    7. Igo Digo

      Sedih liat sekarang kapten kya gini aib keluarga di umbar2 di publik

    8. Mibby Sylvia

      Pelajaran hidup buat kita, jgn pernah membandingkan pasangan kita dgn yg lain. Kadangkala yg terbaik malah yg pertama kita pilih.

    9. Dharma Bakti

      oh begitu ... bingung saya, blm nikah soalnya wkwk

    10. Chanel Mas Tuit

      Parah lu Capt.

    11. susnia niati

      Dh capt...balik lagi sama istri pertama...minta maaf kepada beliau... Beliau yg pernah capt sakiti... Ayooooo... Balik sama mantan istri...beliau msh sendiri👍👍 Sy,single,ibu dan nenek... Ditunggu capt vincen dan mantan istri kembali...ok

    12. Jayden Holic

      Aq malah senang hidup sendiri

    13. Jayden Holic

      Dari suaranya umur ci helen 40an

    14. Melania Linda

      Semoga balik lagi dengan istri pertama. Kalau sampai sekarang dia belum punya suami lg. Berarti dia sangat mencintaimu kapten vincent.

    15. Aira Official

      Klo akhir2 ini video mas vincent sedikit yg nntn cari content yg lebih menarik lg,, jgn cari sensasi dengan content pribadi... Saya paham biasa yg nntn shari 800rbuan, skrg cuma 43 ribu shari...

    16. Sifra

      Aduh.....kaget aku....sumpah baru tahu....rujuk dong capt...padahal kalian berdua cocok....ayo saling memaafkan...bersatulah.....

    17. Reko Okawara

      Cari lagi sob yang lebih muda dan lebih baik masih bayak👍

    18. giselle pangestu

      Capt.. coba renungkan lebih jau.. yang tadi nya bisa tidur breng ank2, sayangi anak2, sekrg tidak bareng, sangat kasihan anak2mu capt, berilah maaf dan berubah lah sikap. Sangat menyedihkan anak2 mu tanpa ayah capt. Mungkin hati nya hancur sudah bbrp hri tidak ktmu

    19. Fadel & Federer FAMILY

      Diduga sudah selingkuh ys berdua nih

    20. Lana Hr

      Capt ini sepertinya balasan dari Tuhan setelah anda meninggalkan Agne

    21. eva faris

      Capt jemput istrinya, harus jadi air capt yg bisa buat adem suasana. Mengalah lebih baik capt. Smoga rumah tangganya bisa diperbaiki

    22. Ahmad Mifta sultan

      Ngk nyagka kebangetan banget ni satu laki ini, harusnya punya perasaan donk kalok dia yg di pojokin gimana,.mudah banget berpaling emg kayak gtu ya seorang pilot

    23. Toko Sby

      Taiwan hadir

    24. Try Andry

      Lama-lama konten capt vincent berubah jadi konten gosip. Padahal ga ada juga yang ngeh kalo masalah pribadi gak dijadiin konten.

      1. Try Andry

        @Erna yonardi ya memang saya bikin konten sendiri juga dibidang financial education. ga banyak yg suka.. cuma 12rb pengikut aja, ga sebesar Capt lah. Maksud saya, ketika kita punya power besar memberi influence.. apalagi sebesar capt Vincent.. tahan2 lah niat membahas hal2 yg berbau urusan pribadi. Perubahan jenis konten capt ngejomplang banget soalnya. yg tadinya bahas Aviasi.. tiba2 jadi kayak akun gosip.

      2. Erna yonardi

        Ya gpp lah, mau maunya kapten, klo gak suka gak usah km nonton, buat konten sdri aja @try andry , sp tau banyak yg suka wkwkwkwk

    25. Gizan Vlog922

      Yang Sabar capten vincent.

    26. Lily Marlene

      Mending balik sama mantan istri yg sudah punya anak 2 tinggal membesarkan aja lagian mantan istri cantik dewasa,

    27. M Ilhami

      Jika saya di posisi kapten vincent saya akan melakukan hal yang sama..karna kita orang yang di selingkuhin..dan kita tau pasangan kita itu selingkuh di tambahlagi dengangn bukti2 yang sangat jelas..dan wajar saja kita yang di selingkuhin mnjadi panas, hal sekecil apa pun bisa membuat kita marah..dan kita coba untuk menahan itu walaupun kita tahu pasangan kita selingkuh...karna sdh panas, kemudian pasangan kita ada di dekat kita ya pasti bawaannya marah aja gitu, kesel dan ya emosi aja terus...kita emosi, panas dan kesal ya tentu karna pasangan kita selingkuh...marah2 ya wajar dong..kesel ya kan..dan istri capt vincent ini tidak ada membahas atau menyalahkan argument capt. Vincent tentang perselingkuhan ..yg selalu di bahas adalah capt vincent emosi, kasar dll .ya menurut saya wajar dong capt begitu..orng pasangannya selingkuh..sakit coyyy..

    28. KUCING HUTAN

      SEPANDAI PANDAINYA TUPAI MELOMPAT PASTI AKAN JATUH JUGA... YOU KNOW LAHHHH.. YG SEPEMIKIRAN PASTI TAU

    29. DIAN G.T

      Omong kosong🤣🤣🤣 dua orang dewasa di ruangan😂😂😂

    30. mintje elsye legi

      Saya sebagai orang tua, kembalilah kepada Tuhan, perbaiki segera semua, karena hidup paling lama adalah bersama Tuhan. Dunia akan hilang, uangmu, hartamu, keahlianmu semua hilang saat di bumi. Tuhan hanya lihat hati, ketaatan n history hidup kita semua serta tanggung jawab hidup pd pasangan dan anak sbg titipan Tuhan. Renungkanlah utk kita semua

    31. Hans Kristian

      Klarifikasi itu tdk perlu.. Yg kalian perlukan adlh perbanyak pelajari firman,dekat dgn tmn seiman,sering ikuti kegiatan gereja ..sering" dengar kotbah dr semua pdt tdk hny satu pdt..supaya tahu mn yg baik dan mn yg tdk ..jlni hidup seperti yg Tuhan inginkan bkn dgn yg kt inginkan ..harta ,tahta,kehormatan semua tdk akan ada artinya ..bila kt tdk jlni firmanNYA. Belajar memaafkan memang tdk mudah ap lg dlm mslh besar tp klu anda bs melakukan inilah kunci kedamaian dlm hidup terutama dlm rumah tangga. Jgn takut dgn manusia tp takutlah pd Tuhan Yesus Kristus

    32. Masri Pakpahan

      Capt bljr lh dri masa lalu mu Sana jemput istri mu Kalo ada masalah jngn lari dri masalah tpi masalah itu harus d selesai kan. Belajar lh jdi seorang kepala keluarga yg BS membimbing keluarga k jln yg d kehendaki Tuhan

    33. Edo Pratomo

      Aku fikir2 vinsent orangnya baik loyalitas tinggi tapi sayang teryata vinsent pemikiranya kayak anak2 namanya rumah tangga pasti Ada masalah yg besar tapi semua tergantung laki2 Garis bawah buat mas vinsent tolong belajar sabar mengalah samperin istri kamu kurangin ego masing2 terutama sebage cowok lbih baik mengalah karna ngalah bukan berarti kalah Ayo kapten samperin istri kurangin pansos Sana sini jadilah kapten yg desawa dan bisa jadi panutan Kita semua

    34. Ronny Wijaya

      Gk perlu klarifikasi ke kami ko.. mgkin ko vincent dan istri perlu sling klarifikasi dan komunikasi aja.. gk perlu membenarkan satu pihak.. ckup saling memahami, terbuka dan mengerti satu sm lain.. hbungan itu dibangun.. nd harus membanding"kan ap yg kita punya dgn yg lain..

    35. Moh Arif Kurniawan

      doa yang terbaik buat kapten vincent apa pun hasilnya, semuanya pasti ada makna di balik itu semua

    36. Riza Oktoriyandi

      Merasa paling tersakiti padahal mantan istri sebelumnya yg paling sangat tersakiti, hadehhh😂

    37. Nunung Atori

      Semoga baikan lagi,yg jadi korban itu anak kasian. curhat sama yg kuasa aja (Alloh)itu pasti. Ka helina orang baik, jadi nyaman buat curhatan.

    38. Stevita Steven

      Capt Vincent bljr dri kegagalan dulu,,jng cuma mnyalahkan si istri yg selingkuh(klo mmng btul sih). Si istri gk mngkin berubah dan menyimpang klo capt Vincent perhatian dan sayang sama istrinya. Krn kebahagiaan istri tergantung perlakuan suami. Dan disaat hadapi masalah lbih baik mendekatkan diri ke Tuhan banyakin Konsul ke pendeta/pastor ttng masalahnya. Klo org Kristen dia pasti tau Tuhan TDk benarkan perceraian.

    39. Me Mey

      Kalau hidup hati lagi berantakan, jangan larinya kumpul g jelas gitu apalg lawan jenis takutnya timbulah fitnah, lebih perbaiki diri banyakin beribadah itu jauh lebih baik.

    40. nita oentoro

      Semoga capt vincent bs hidup bersama lagi... Ayo dong aku kaget bgt dengar Berita ini... Biasanya kelihatan mesra gitu... Ci helena lim... Bijaksana bgt ayo cik capt vincent dibimbing spy bs bersatu lagi dgn istri dan anak² Amin

    41. Dwi Puspita Sari

      Hanya bisa mendoakan yg terbaik😊

    42. sSihombing M Sihombing

      Hallo capten Vincen Raditya sekali kamu tidak memaafkan istri kamu maka kamu adalah pembohong besar dan kamu TDK menyayangi dirimu sendiri miskin Rohani Mu 🙏🙏🙏

    43. Sujak Mulyo

      Kawin lg .....mas....masih ganteng resiko jadi artis........

    44. Yuli channel

      Perhatian sm wanita lain.. Sama istri mungkin tdk py waktu dan tdk perhatian..

    45. Ayu Arjuna

      Untung ada cici helena yg nenangin dan ngingetin ya, ga gt modyar dibuka2 semua aib

    46. Rusmin Ummink

      Intinya kalo tdk mau di sakiti jangan menyakiti karna gue percaya hukum karma itu ada

    47. nurdianti nurdin

      karma is real

    48. Kip tiyah

      tidak perlu menjelaskan siapa diri kamu, karena orang yang suka tidak butuh itu dan yang membenci tidak tidak perduli akan hak itu. sabarlah

    49. azzura leonny

      Semoga capten bisa menghadapi mâsalah ini dg sabar dan tenang

    50. sonya bella

      pelarian terbaik bukan manusia tapi Tuhan

    51. SITI ROMELAH

      Pret pret pret ngmng gratis kok

    52. Dian Nita

      Riwayat terdahulu kan vincennt suka selingkuh

    53. Dian Nita

      Jgn jgn akal akalan kapten DJ Krn dia PGN nikah SM cewek lain

    54. Akunku

      Mohon ijin capt, coba interview ci Helena Lim jarang diliput juga gimana kisahnya bisa sampe sekaya itu, turut bersedih juga capt, tidak bermaksud mendahului tapi ada baiknya kalau dibicarakan baik2 dengan istri, saya yakin istrinya capt tidak keras kepala dan mau mendengar

    55. nanos

      Kapten kurang apa coba, udah pilot, ganteng.. So uang banyak.. Tanggung jawab, dia rela jarang pulang cari cuan sampai ratusan kilometer demi keluarga nya..... Ehhh masih kurang juga...

    56. Ridwan Triafandi

      Cari yg baru yok

    57. DETEKTIF PERSELINGKUHAN

      KENAPA GAK SEWA SAYA CAPT??

    58. Anun Ningsih

      Ya allah sumpah aq ngga percaya kalau capten vincent sama istri nya sampai cerita nya kaya gini karena capten vincent kurang apa lg sdh ganteng cerdas tajir susah dong cari suami kaya capten ini,menurut qu istri nya ngga bersukur semoga capten vincen selalu sehat kemana pun capten terbang semoga di lindungi oleh allah subhana watta allah

    59. sari rekno

      Semua bisa diperbaiki capt demi anak2 mereka msh kecil ...dan begitu bahagia kalau orang tuanya utuh 😊😊😊😊

    60. Dedy Kurniawan

      Anjrit borok rumah tangganya dijadikan konten 🤣

    61. Ri Ri

      Karma kapten Vincent pada istri pertama

    62. Thug life pumkin

      Kalo udah di kamar selingkuhnya gw lapor ke polisi bini gue

    63. ati daniati

      Balikan lagi captenn.sumpah akungefans bgttt..

    64. Endang Septiana

      Kenapa selalu pegang betulin rambut terus seperti orang sedang bingung atau banyak berpikir

    65. Kurniasih Muktisari

      Balikan aja capt sm ci vigen😘😘

    66. Pace Pace

      Kita maklumi pk kep , karna istri bpk masi mudah. Marilah kita doakan ibu , agar ibu cepat sadar dan kembali bersatu seperti yg dulu lagi . Amin.

    67. Bli Kasep

      Semoga bsa dpt views sebanyak ini, bantu support ya tman2 🙏

    68. Dhanu Hardyanto

      Terbukti materi dan ketenaran bukan jaminan bahagia dan ketenangan

    69. Gek Novita

      aku liat nya gak baik

    70. Feri Admaja

      Pantesan si Novita tu selalu permak wajah trus rupanya ada maksut nya juga di balik permak wajah nya. Aku ksni krna abis liat mantan istri di acara kopi viral, 😁

    71. Rhizky Ramadhani

      Semangat terus kapten, siapa yg gak emosi dah liat istri cek in ama cowok laen

    72. DW Dindin

      Manthaaapp cece Lim 😚

    73. nuznq23

      Aku Baru Saja Berlanggan Kanal YT ini

    74. Ray SrW

      Cici Helen = Cantik dan Cerdas

    75. M Sofyan Sauri

      Selingkuh=pisah

    76. Muhammad Raihan

      Kenapa GK kirim santen aja sih

    77. windha

      Salah sendiri sihh udah tau tu cewe gak baik mana ada orang baik yg selingkuh sama suami orang...ehhh malah di troboss terus..ya udah sekarang tangung karma ny aje ya kann plajaran biar semakin baik kedepannya

    78. jo siolan

      Wah ini cewek kaya tajir lgi .kesukaanya vincen

    79. jo siolan

      Kl lg masalah kisru rumah tanga yg ngaco saling serang gak sanruy tdk etiss

    80. Rina Srimulyani

      Perusahaan Penerbangan lagi sepi karena Pandemi, otomatis capten vincent selalu ada di rumah, al hasil dari maen keluyuran tdk diam di rumah, lupa lstri gak di temenin jadilah begini

    81. Gebyan Putranata

      JEMPUT ISTRIMU CAPT. buang rasa gengsi. bawa pulang !!!! bicarakan baik" AYO CAPT !! semangat !!!

    82. Tata reborn

      Ayoooo kembali ke istri pertama 🤩🤩🤩🤩

    83. PLAT AE Channel

      Kalau istri selingkuh, sudah ada bukti. Ceraikan talak 3, harga diri seorang lelaki ada di pagina istri. Kalau sudah disentuh laki2 lain, buang karena itu bangkai. Jangan jadikan anak sebagai pemberat, anak akan punya keluarga pagi diusianya 20 up

    84. Nyonya Gultom

      Klu menurut saya mending duduk bareng sama istri klarifikasi ada atau ngak istri selingkuh biar mereka yg selesaikan.tapi klu ingin baikanlagi sama istri kurangin jg main dgn perempuan lain walaupun katanya kakak.

    85. Septianurusamawa@yahoo.co.id Septianurusamawa@gmail.com

      Sedih banget sih capttt😢,,udahlah sungkem mohon ampunan ke istri pertama capt,,masih belum terlambat karna cici juga masih sendiri,,kumpul lagi jadi satu keluarga bareng vilofe dan istri pertama,,langgeng sampe kakek nenek

      1. Lana Hr

        Manfaat

      2. abdullah ya

        Up

      3. Melody Pancing Mainan Senter

        Setuju...pernikahan kristen tdk ada oerceraian..klo bercerai dan masing2 menikah lagi berarti berzinah dan adax masalah rmh tgga kapten vincent raditya dgn istri ke 2..itu Tuhan izinkan agar bisa kmbali ke istri pertama..karna di dlm Tuhan..istri pertama itulah yg di berkati Tuhan dan di kuduskan...baikx kaptain vincent kmbali ke istri pertama

    86. junet Chanel

      Saya respect sama istri pertama nya..dia sabar.

    87. Irma Suryani

      Tetap diperjuangkn rumah tangganya pasti Tuhan Yesus berikan kemampuan.

    88. Marume Supit

      salfok sama anjingnya. 😃😆😍

    89. Ike Cindia

      Semangat berkarya capt vincent

    90. 吳國璋

      Suami istri, masalah rumah tangga cukup sampai orang dekat yang tahu. Dipublikasikan begini membuat penonton jadi illfeel. Kasihan anak2. Orangtuanya bermasalah.

    91. Keep Moving Channel

      I see

    92. whisnu primadiarta

      Harta Tahta Cici....

    93. Sulistiyo Best

      Doa saya masih tetap, semoga keluarga capten vincent bersatu kembali. Pasti bisa!

    94. agus mustofa

      Saran selesaikan masalah dengan bicarakan baik2 cuma berdua aja Saya ndak mau siapa yg salah n siapa yg benar ... yg pasti jangan ngumbar2 masalah keluarga apalagi di sosmed

    95. Bachtiar emerson

      Salut sama cici ngajarin Vincent, mudah2han Vincent cpt pinter di ajarin cici.....

    96. Born Without Talent

      Tes DNA anak lu bro !!

    97. Sitipatimah Sitipatimah

      itu bisa di ikutin orang baik

    98. Han Han

      ci Helena sangat bijaksana.... karena belajar banyak dr pengalaman. To be wise memang keep aja smua, support terbaik pilhan teman , jika smua benar buktikan dipersidangan tanpa camera, GBU Koh Vincent and cici Helena

    99. DIKI AHMAD FAUZI

      Hidup tanpa masalah itu gak berwarna, namanya juga hidup atau perjalanan itu gak mungkin mulus selamanya, semua ambil hikmahnya perbaiki semua silaturahmi entah dengan yang sekarang entah dengan yang sebelumnya kita harus baik baik, biar kita berjalan kedepan semua akan baik baik aja

    100. huang zhen

      hi koo ....vincent..... sy jg seorang wanita yg divorced... saran gw...... berlututlah di kaki BAPA ...... menangis dan ceritakan sedih mu.... DIA. tahu dengan tepat yg kau perlukan .... GBU